Sabtu, 15 Juni 2013

Serba-Serbi Creambath yang Perlu Diketahui

http://images.detik.com/content/2013/04/12/880/164909_110207_foto.jpg

Melepas penat, wanita memiliki banyak opsi ritual kecantikan yang bisa dilakukan, salah satunya creambath. Pijatan di kepala menggunakan krim ini dipercaya mampu meningkatkan vitalitas rambut hingga ke akarnya.

Creambath memang hanya ada di Indonesia. Penciptanya merupakan pemilik salon terkemuka yang telah mempunyai cabang di berbagai kota, ia adalah Rudy Hadisuwarno. Dengan dirinya, kami berbincang panjang lebar seputar creambath untuk diram]ngkum menjadi artikel-artikel liputan khusus hari ini, Jumat (12/04/2013).

Bila ditelusuri, aktivitas mempercantik rambut wanita seperti dikeriting, blow, atau cat besar kemungkinannya untuk merusak mahkota wanita. Oleh sebab itulah creambath diciptkan oleh Rudy. Seiring berjalannya waktu, ritual ini berkembang menjadi hair spa hingga muncul produk masker rambut dan sebagainya.

Nama creambath yang sebenarnya diciptakan oleh para pelanggan salon pun memiliki beragam krim sesuai kebutuhan wanita. Jangan sampai keliru, dari sekian banyak perawatan baru untuk rambut yang menyerupai creambath, perlu dicermati manfaat dan fungsinya. Salah-salah Anda bisa salah urat saat menjalaninya.

Tak hanya salah urat, risiko lainnya seperti keracunan hingga meninggal bisa terjadi pada siapapun. Jadi pelajarilah dulu do's & don'ts creambath dan datangi tempat yang benar seperti yang kami rekomendasikan. Ingin melakukannya sendiri di rumah? Tidak masalah, pakar rambut, Rudy Hadisuwarno pun memaparkan langkah-langkahnya.




sumber | iniunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/04/16/164701/2221845/880/serba-serbi-creambath-yang-perlu-diketahui