Minggu, 30 Juni 2013

Ini Dia 5 Pemain Italia Yang Layak Diboyong Manchester United

Sebagai pengganti Alex Ferguson, David Moyes langsung dapat pekerjaan rumah yang menumpuk untuk membenahi Manchester United. Apalagi kalau bukan memasukkan pemain baru untuk menggantikan pemain yang sudah lawas.
http://images.detik.com/content/2013/04/23/72/vanpersei.jpg 

Mundurnya Paul Scholes dan tak fitnya Ryan Giggs, belum lagi tak menentunya nasib Nani dan Anderson membuat Moyes putar otak untuk siap-siap mencari pemain pengganti.

Termasuk siapa yang bakal dimasukkan sehubungan merosotnya performa Rio Ferdinand di lini belakang.

Buat Moyes, ini masukan lima pemain Italia yang sekiranya bisa dimasukkan ke skuad United.

1. Giorgio Chiellini-Juventus.
Pemain center back ini memiliki kapasitas tinggi dalam menjaga daerahnya. Ia sudah buktikan di Juventus sebagai juara Seri A. Ia main impresif dengan 90,3% umpannya akurat dari sekitar 1400 passing. Jago tackling dan pandai membaca situasi permainan.

2. Andrea Ranocchia - Inter Milan
Ini juga salah satu pemain bek tengah yang disegani. Usianya baru 25 tahun dan bisa menutup kekurangan Jonny Evans atau Chris Smilling.

3. Riccardo Montolivo - AC Milan
Sebagai pemain tengah yang jago dalam memberi umpan, Montolivo bisa menggantikan posisi Paul Scholes yang kosong. Punya teknik bagus dan 84 % unggul dalam perebutan bola.

4. Claudio Marchisio - Juventus
Di Juventus ia punya peran sentral pendukung Pirlo. Pandai bertahan dan pandai pula dalam membangun serangan. Terbukti, ia menyumbangkan 8 assist dan 8 gol untuk Juventus pada musim lalu.

5. Stephan El Shaarawy - AC Milan
Usia baru 20 tahun, namun sudah memberikan kontribusi besar bagi AC Milan di musim lalu. Sebanyak 16 gol telah ia lesakkan untuk Milan dan kini ia menjadi salah satu andalan timnas Italia di Piala Konfederasi 2013. 






sumber | iniunic.blogspot.com | http://sepakbola.lintas.me/go/bolalob.com/ini-dia-5-pemain-italia-yang-layak-diboyong-manchester-united