Sabtu, 29 Juni 2013

Forbes nobatkan Oprah Winfrey sebagai selebriti terhebat tahun ini !!

SETELAH dua tahun berturut-turut menjadi runner-up, Forbes akhirnya menobatkan Oprah Winfrey sebagai selebriti terhebat versi Forbes. Wanita itu masuk dalam daftar 10 besar, empat di antaranya laki-laki. 

Ini merupakan kelima kalinya mantan pembawa acara talk show ini memimpin peringkat tahunan dari 100 selebriti. Seperti berita yang dilansir Reuters, urutan kedua setelah Oprah adalah penyanyi nyentrik Lady Gaga, diikuti sutradara Steven Spielberg lalu penyanyi Beyonce dan Madonna.


http://534628764.r.cdn77.net/APRIL/images/GAMINONG/SELEB/DUNIA/oprah_telegraph-co-uk.jpg 

“Tidak ada satu orang pun yang memiliki sifat konsisten dan kekuatan,” kata Dorothy Pomerantz dari Forbes.com sebagaimana dilansir Reuters. "Hanya ada tiga orang yang memiliki yang  telah ada dalam  daftar kami sejak tahun 1999. Mereka itu  adalah Oprah, Howard Stern dan Steven Spielberg," katanya.

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez, yang berada diperingkat pertama tahun lalu, turun ke posisi 12.

Dengan pendapatan sebesar $ 77 juta dari Juni 2012 hingga Juni 2013, Winfrey bukanlah seorang selebriti yang  berpenghasilan tinggi,  orang pertama yang berpenghasilan tinggi adalah  Madonna yang memiliki penghasilan $ 125 juta. Tapi Forbes mengatakan posisi Winfrey di Hollywood dan kehadirannya dalam pers, di televisi dan di media sosial mendorongnya ke urutan pertama.

"Dia masih memegang sejumlah kekuasaan yang besar, yang benar-benar kita lihat  dalam acuan ketenaran. Dia memiliki  jaringan luas dan menjalaninya melalui kehendaknya semata, jaringannya dan kemampuannya,"

Meskipun operasi pinggul, yang memaksanya untuk membatalkan tur, Lady Gaga menghasilkan $ 80 juta dalam 12 bulan terakhir, bersama dengan penggemarnya dan kehadiran media sosial yang kuat, meyakinkannya berada di posisi kedua.

"Dia masih menjadi kekuatan besar dalam musik pop. Bahkan ketika dia bernyayi, orang berbicara tentang dirinya dan berspekulasi tentang dia," kata Pomerantz.

Spielberg, dengan penghasilan sebesar $ 100 juta pada tahun lalu, adalah orang teratas dalam daftar, berada di depannya posisi ke-7 bintang rock Bon Jovi , juara tenis Swiss Roger Federer, yang menghasilkan $ 400.000.000 setiap tahun dari sepuluh sponsor, di posisi ke-8, dan penyanyi kelahiran Kanada Justin Bieber, anggota termuda dari daftar, di posisi ke-9.

"Antara uang dan pengaruh, ia adalah tahun yang baik untuknya," kata Pomerantz tentang Federer, yang merupakan satu-satunya atlet di top 10. Pegolf Tiger Woods beberapa tempat di bawah No 15.

Meskipun umurnya 23, penyanyi di posisi keenam, Taylor Swift, membuat daftar untuk pertama kalinya dan keluar dari  top 10  bersama dengan pemenang penghargaan Emmy-award pembawa acara talk show Ellen DeGeneres.







sumber | iniunic.blogspot.com | http://celebrities.lintas.me/go/atjehpost.com/gaminong-atjehpost-forbes-nobatkan-oprah-winfrey-sebagai-selebriti-terhebat-tahun-ini