Minggu, 30 Juni 2013

Tur Man. United Ke Asia, Kenangan Carrick Pun Membuncah!!

Persiapan pramusim Manchester United menuju musim 2013/2014 adalah melakukan tur di Asia dan Australia. Khusus ke Benua Kuning, The Red Devils bukan kali pertama mereka datang dengan agenda serupa.
http://sportsatu.com/wp-content/uploads/carrick4-300x336.jpg 

Namun bagi Michael Carrick, dia sangat antusias pergi ke timur jauh untuk memulai perjuangan klubnya musim depan. Gelandang 31 tahun ini mengatakan banyak pengalaman baru saat mengunjungi tempat yang jauh dari tanah asalnya.

”Dalam beberapa hal saya pikir itu baik bagi kami untuk keluar dari rutinitas di Manchester dan mengunjungi tempat-tempat yang berbeda, seperti Timur Jauh dan Australia. Apalagi, penerimaan fans sangat fantastis dan itu sebuah penghargaan bagi kami,” tutur Carrick kepada MUTV.

Carrick lalu berbagi pengalaman beberapa tahun lalu ketika pertama kali ke Asia. Kala itu, mantan pemain Tottenham Hotspur sangat sadar kalau United yang kini dibelanya adalah klub besar dan semua dilihatnya sendiri.

”Saya juga tertarik untuk melihat reaksi Shinji Kagawa ketika United tiba di Jepang. Saya yakin dia akan mendapatkan banyak perhatian. Selain itu, kami juga bernostalgia dengan Piala Dunia antarklub edisi 2008, ketika United membawa pulang trofi dari Yokohama,” tandasnya. 






sumber | iniunic.blogspot.com | http://sports.lintas.me/go/sportsatu.com/tur-man-united-ke-asia-kenangan-carrick-pun-membuncah