Senin, 08 Juli 2013

SIFAT-SIFAT BURUK KAUM ADAM (Sista Masuk, Agan juga deh!)

Sekarang ane mau share hal-hal yang biasa dilakukan dari para pria (akibat tekanan dari sista-sista kaskuser)*bersihin bekas cakar*, ane cowok, dan ini gak ada hubungannya dengan diskriminasi atau apalah namanya, ini hanya lelucon, JUST JOKE, dan GAK SEMUA COWOK SEPERTI INI!!

Cowok, mereka juga manusia, mereka juga punya perasaan, yang terkadang cewek itu gak tau, cewek mengira cowok adalah makhluk yang egois, egois, dan egois, status yang sering ane lihat di fb cewek :SEMUAH COWOK ITUH SAMAH AJAH!!!”. Dan sekarang ane mau mengungkap beberapa sifat cowok dari sudut pandang ane yang juga cowok, (specially sifat jeleknya!) Kalo ada sifat pacar sista-sista seperti dibawah, putusin aja, masih banyak cowok lain. Ehemm..

1. “Sok Oke”

Ane gak tau apa cewek juga ngerasa sama kayak ane (soalnya ane gak pernah pacaran sama cowok), tapi menurut ane cowok kalo lagi sama teman-temannya dan disitu ada pacar atau gebetannya pasti ngerasa paling oke.
Cowok: “wasssap brooo...!!
Teman 1: “Yoiiii mameenn...! (tangan kayak rapper)
Cowok: “kenalin ini cewek gue, sartinem!”
Cewek: “hai, sartinem!” (salaman, langsung mainin hp lagi)
Teman 1: “Matrokim” (salaman juga)
Cowok: “jadi, gimana band kita jadi manggung tahun 2049?? Besok jadi tawuran sama SMA sebelah?, Lusa jadi balapan?” (kibas rambut) (Jijik)
Teman 1: “jadi dong, bro!!” (buat jari metal)
Cewek: (masih mainin hp, cek pulsa, close, cek pulsa lagi)
See, cewek itu gak peduli sama tingkah kalian yang gak jelas itu, mereka hanya perlu perhatian kalian!

2. “Sok Seksi”

Ini ane observasi dari teman-teman ane yang kalo nelpon ceweknya malem-malem, menurut ane seh menggelikan, ane gak tau gimana pendapat cewek.
Jam 8 malam.
Cowok: “sayang, udah mikirin aku belum?” (suara normal)
Cewek: “hihihi.....udah!!”
Jam 11 malam.
Cowok: “aku kangen banget sama kamu!” (suara udah serak-serak belalang kupu-kupu)
Cewek: “hihihi...sama!!”
Jam 2 pagi.
Cowok: “kamuuhh ituhh segalanyahh buat akuuhh!!” (suara kayak Zian Zigas kena kanker paru-paru)
Cewek: “hihihi.... sama!!”
Jam 4 pagi.
Ane gak sanggup ngetiknya, geli!!
Ini observasi dari teman ane telponan, suaranya itu lho, diseksi-seksiin, Woeeeekk!
Untuk sista yang ngalamin, gimana seh perasaan kalian kalo cowok kalian seperti diatas??

3. “Sok Tau”

Dengar, bagi cowok, kelihatan pintar itu mutlak, ntar gimana mau jadi imam kalo bego’, jadi mereka akan merasa tau semua informasi dan akan memberinya dengan polos ke pasangannya. Misalnya. (Ane udah kayak dosen aja ngasih-ngasih contoh)
Cewek: “itu cara dapatin point kalo main basket gimana?”
Cowok: “haha...masukin bolanya kekeranjangnya, sayang!”
Cewek: “ow, sekalinya masuk, pointnya berapa?”
Cowok: “Hahaha... sekali masuk dapat 2 point”
Cewek: “lho, itu dapat point tiga?”
Cowok: “HAHAHAHA... itu kalo dari jauh bisa dapat tiga, semakin jauh semakin banyak, bisa 4 ,5, 10, gitu aja kamu gak tau, HAHAHA.....” (no komen)

4. “Omes”

Yup, Otak Mesum, ehem.. hanya sebagian ke..cill pria berpikiran seperti ini, (ingat sebagian kecil).
Mereka para pria akan dengan gampang mengaitkan segala hal dengan kelamin, contohnya:
Cewek: “sayang, tadi malam aku mimpi lho!!”
Cowok: “hayoo.. kamu mimpi apa, mimpi basah ya?” (see, nebak langsung kearah sana)
Cewek: “bukan, aku mimpi dikejar setan”
Cowok: “setannya mau perkosa kamu ya ?? (otakmu, Tong, Tong)
Cewek: “ENGGAK, aku ditolongi sama kamu lho!”
Cowok: “trus, habis itu kita ngapain??” (Astaghfirullah, istighfar nduk)
Cewek: “aku, kebangun!!.”
Cowok: “kamu tidur pake baju transparan gak?” (udah cukup,cukup, ini bukan cerita panas)
INGAT hanya SEBAGIAN KECIL pria seperti ini!!
(Yeaahh.. Toss sama agan-agan)


5. “Sok Cuek”

Ini salah satu penyakit cowok, sok cuek padahal peduli, sok gak butuh padahal selalu kepikiran, ane menggambarkannya seperti ini:
Kirim sms ke pacar.
Sent:” jangan Lupa makan, ntar mati”
Dalem Hati: “sayang, makannya jangan telat ya, ntar kamu sakit, aku kan jadi sedih”

Ketemuan.

Cewek: “gimana rambut baru aku, cantik gak?”
Cowok: “biasa aja!” (muka kayak Squidward)
Dalem Hati: “oh my God, oh my God, (diulang 5 kali sambil lompat-lompat ringan) dia cantik banget!!!”

Berantem.

Cowok: “yaudah, jadi mau kamu apa??”
Dalem hati: “pliss, pliss, pliss, pliss, jangan putus, jangan putus, jangan putus”
Cewek: “kayaknya kita jadi teman aja!”
Cowok: “itu keputusan kamu!” (masih aja sok cuek)
Dalem Hati: “DEG!!! huaaaa...huaaaa.... kok putus seh? Yah, kok putus? Why? Why??”

6. “Sok Lucu”

Ini juga hanya sebagian kecil ada pada cowok (tosss lagi sama agan-agan), dan mudah-mudahan ane gak termasuk didalamnya. Aamiin...
Ntah kenapa, diotak cowok itu udah tertanam kesan bahwa cewek itu suka sama cowok cuek dan cowok lucu, jadi mereka akan ngelawak-ngelawak gak jelas seperti thread ini untuk menggaet cewek (seneng Lo semua sekarang!!!)
Misalnya ane gambarkan dalam percakapan sepasang pemuda yang sedang PDKT berikut.
Cowok: “kamu tau gak, kemarin aku duduk sebelahan sama nenek-nenek mantan preman, HAHAHAHAHA....” (udah gak lucu, ketawanya paling keras)
Cewek: “o...” (sh*it, keluar lagi permainan mereka)
Cowok: “trus, dia makan jagung, gak bayar HAHAHAHAHA.....” (gak lucu, ketawa keras)
Cewek: “o..”
Cowok: “trus, waktu dia ngerokok, rokoknya kebalik, HAHAHAHAHA... lucu banget ya, HAHAHAHAHA.... (GAK LUCU)
Cewek: “-_____-“

Sekian dulu thread ane, sebenarnya masih banyak hal-hal “aneh” yang dilakukan cowok, mungkin agan atau sista ada tambahan, silahkan!

Oya satu lagi, cowok itu rata-rata Sok Ganteng! (Digebukin agan-agan se-Kaskus)

Ingat, ini hanya Joke, percakapan mereka hanya ilustrasi, jadilah pembaca yang cerdas, kalo garing, ane juga masih belajar, but thanks for read!!


Terakhir ane cuma pesan untuk semua, jadilah diri sendiri, bukankah pasangan yang baik bisa nerima kita apa adanya???




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51d8169a582acf0f13000006/sifat-sifat-buruk-kaum-adam-sista-masuk-agan-juga-deh/