Minggu, 30 Juni 2013

Duarrr,. Da*da Wanita ini Meledak ketika Bermain Game

Ada-ada saja hal aneh yang menimpa seseorang di dunia gaming. Seorang wanita China diberitakan dadanya 'meledak' ketika sedang bermain game di tempat tidur. Kok bisa yah?

Memiliki bentuk payu*dara yang besar tampaknya menjadi semua wanita. Sebab tidak jarang bagi mereka, payu*dara yang besar merupakan aset penunjang penampilannya agar kian sempurna.

Hal itu pula yang mendorong salah seorang wanita asal China bernama Xia*oai untuk menambah kemolekan tubuhnya. Sayangnya, ia dan banyak wanita di luar sana yang melakukan operasi pembesaran payu*dara dan mengabaikan efek selanjutnya.



 

Sebuah kejadian tidak menyenangkan menimpanya ketika si wanita sedang bermain game di smartphone-nya dengan posisi tertelungkup di tempat tidurnya.

Saking asyiknya bermain game, Xia*oai sudah menghabiskan empat jam bermain game dengan posisi seperti itu. Sampai akhirnya, wanita muda ini merasa ada yang nyeri di bagian da*danya.

Merasa khawatir, Xia*oai pun pergi ke rumah sakit tempat di mana ia memasang bantalan silikon ke dalam dadanya. Begitu diperiksa, rupanya sili*kon tersebut pecah.

Alasan sili*kon itu pecah di dalam payu*daranya, karena  posisi telungkup dan dadanya menahan berat tubuhnya selama empat jam itulah yang menyebabkan pecah. Ia telah memasang implan sejak lima tahun lalu karena merasa terganggu dengan ukuran dadanya yang dianggap terlalu kecil.

Menurut dokter, ini bukan kejadian kali pertama di mana silikon implan pecah di China. Dalam kasus Xia*oai, dokter menduga selain kualitas bantalan silikon yang buruk juga karena menahan berat tubuhnya dalam waktu yang lama ketika sedang bermain game.






sumber | iniunic.blogspot.com | http://games.lintas.me/go/ligagame.com/duarr-dada-wanita-ini-meledak-ketika-bermain-game