Jumat, 14 Juni 2013

Ketika Wanita Indonesia Jatuh Cinta dengan Pria Asing


http://images.detik.com/content/2013/05/24/880/085932_prewedengland.jpgCinta memang tak mengenal suku, agama ataupun ras. Itulah yang dialami para wanita Indonesia saat jatuh cinta dengan pria asing.

Sebagian dari mereka tidak pernah memilih atau bahkan mencari-cari pria asing untuk dinikahi. Hal ini pun diakui Beta Gagula yang jatuh cinta dengan seorang pria asal Bosnia, Amil Gagula. Keduanya melangsungkan pernikahan setahun lalu dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

Beta bertemu dengan Amil setelah dikenalkan temannya. Mereka kemudian menjalin hubungan jarak jauh selama tiga tahun sebelum akhirnya menikah.

Itha Shaleem, ketua organisasi wanita WNI yang menikah dengan pria asing, Srikandi, juga mengalami hal serupa. Dia tidak pernah berniat memiliki suami pria asing. Namun Itha kemudian bertemu suaminya Saleem Mohammed. Keduanya bekerja di kantor yang sama dan terlibat cinta lokasi. Kini mereka sudah menikah selama 16 tahun dan dikaruniai tiga anak.

Sebagai ketua organisasi yang berusaha membantu wanita Indonesia ketika memiliki masalah saat menikah dengan pria asing, Itha merasa banyak hal yang belum diketahui para istri WNA ini. Misalnya mengenai prosedur pengurusan surat dan dokumen ketika akan menikah hingga mengenai status kewarganegaraan anak.

Dalam liputan khusus hari ini woliop akan membahas berbagai hal mengenai pernikahan dengan pria berkewarganegaraan asing. Anda bisa mendapatkan informasi soal cara pengurusan dokumen ketika akan menikah, rumitkah urusan tersebut, hingga kenapa Anda dan calon suami perlu membuat perjanjian pranikah. Semoga liputan khusus kali ini membantu wolifriends yang sedang menjalani hubungan dengan pria asing atau bahkan sudah menjadi istri pria asing. 





sumber | iniunic.blogspot.com | http://wolipop.detik.com/read/2013/05/24/085613/2254677/880/ketika-wanita-indonesia-jatuh-cinta-dengan-pria-asing?w993302880