Minggu, 16 Juni 2013

Bahaya, Rival Fast & Furious Lebih Ganas!


Bahaya, Rival Fast & Furious Lebih Ganas!
The Crew
Jum'at, 14 Juni 2013 08:30 Otosia.com - Film Fast & Furious yang sejak awal diputar memperlihatkan aksi balapan liar hingga perampokan memang memiliki daya tarik cerita tersendiri. Namun, ketenaran film Fast & Furious ini harus bersiap hadapi rival yang juga tak kalah seru.
Memang sekilas dasar cerita sedikit sama dengan Fast & Furious, tapi 'The Crew' akan sanggup suguhkan kesan yang sangat berbeda. Dunia perfilman mungkin sedikit lega, pasalnya The Crew ini bukan sebuah film laga tapi melainkan sebuah car action game yang resmi diperkenalkan dalam ajang E3 games conference.
The Crew
Pada tahun ini game dunia otomotif terbaru semakin marak diluncurkan. Dari generasi game balap lama hingga terbaru ikut gemparkan persaingan sengit antara Playstation dan Xbox. Pada game The Crew ini gamers akan disuguhkan dengan berbagai supercar, sportcar hingga SUV tangguh.
Lamborghini Aventador, Chevy Camaro, Nissan 370Z dan masih banyak lagi yang dapat Anda modifikasi untuk beraksi. Penasaran serunya The Crew yang bahkan ada yang mengatakan lebih seru ketimbang film Fast & Furious 6? Berikut trailer game The Crew:



 

 sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.otosia.com/berita/bahaya-rival-fast--furious-lebih-ganas.html