Minggu, 02 Juni 2013

yachh,. Kenapa Van der Vaart Batal Ikut ke Indonesia?!!



Rafael van der Vaart tidak dapat berpartisipasi dalam laga persahabatan Belanda melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 7 Juni 2013. Gelandang timnas Belanda itu absen karena mengalami cedera achiles.

http://statik.tempo.co/data/2013/03/27/id_174423/174423_620.jpg 

Van der Vaart mendapat cedera tersebut ketika sedang mengikuti pemusatan latihan timnas yang digelar di Hoenderloo, Belanda. Setelah menjalani serangkaian tes medis, dokter pun meminta pemain tengah klub Hamburg SV itu untuk meninggalkan pemusatan latihan.

“Hasil tes menunjukkan bahwa Van der Vaart tidak dapat dimainkan untuk melawan dua tim dari Asia,” tulis pernyataan resmi Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) seperti dikutip dari Goal.com., Kamis, 30 Mei 2013.

Itu artinya Van der Vaart juga dipastikan absen ketika timnas Belanda melakoni laga persahabatan dengan China di Beijing pada 11 Juni mendatang. Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, pun tak ingin memanggil pemain lagi untuk menggantikan Van der vaart.

Meski Van der Vaart absen, pecinta sepak bola Tanah Air tetap masih bisa melihat aksi sejumlah pemain top timnas Belanda lainnya yang pastinya tidak kalah hebat. Mereka antara lain, Robin van Persie, Wesley Sneijder, Klaas Jan Huntelaar dan Dirk Kuyt.







sumber | iniunic.blogspot.com | http://forum.detik.com/cedera-van-der-vaart-batal-ikut-ke-indonesia-t710533.html?t=710533&df882204sb