Jumat, 21 Juni 2013

Mobil Grand Marquis Tahun 1992 ini Berubah Jadi Jet Tempur


Bagi Anda penggemar film fiksi ilmiah pasti tidak asing dengan film Star Wars. Film ini merupakan salah satu film fiksi ilmiah yang menggaet sukses terbesar dalam sejarah. Dan tentu saja penggemarnya ada di hampir seluruh belahan dunia.

Pemilik Mercury Grand Marquis keluaran 1992 ini salah satunya. Saking pengennya memiliki pesawat tempur X-Wing Fighter pribadi, ia memodifikasi mobil miliknya tersebut dan mengikutkannya dalam ajang Dumball Rally.

Berawal dari sebuah mimpi dan kardus, desain awal yang dibuat pemilik mobil ini lebih dulu dicoba pada kardus. Sebuah ide yang bagus, hanya desain dan hasilnya saja yang tidak.

Yang paling mencolok dari mobil ini, selain motif api di kap menyerupai mesin yang terbakar, adalah sayap X-Wing Fighter di bagian belakang mobil. Tak seperti jet tempur yang sesungguhnya, sayap di belakang mobil ini tidak memiliki fungsi apapun selain hiasan.

Seperti yang dilansir oleh autoweek, Rabu (19/06), sang pemilik berencana akan menjual X-wing fighter miliknya ini begitu ia selesai mengikuti Dumball Rally. Mobil ini akan dilepas dengan harga US$ 750 atau sekitar Rp 7.500.000. Tertarik?
(kpl/son/spr)


sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.otosia.com/berita/grand-marquis-1992-berubah-jadi-jet-tempur.html