Selasa, 09 Juli 2013

Pramugari Diduga Sembunyikan Tikus di Celana Dalam!!


Miami - Bagi sebagian orang, tikus adalah hewan yang menjijikkan. Tapi ternyata tidak bagi seorang pramugari American Airlines. Dalam penerbangan menuju Miami, ia diduga menyembunyikan tikus di stoking dan pakaian dalam.

Louann Giambattista (55) adalah pramugari American Airlines yang dilaporkan teman-temannya ke pengadilan Brooklyn karena diduga menyembunyikan tikus. Dia diduga melakukannya karena ingin menghindari aturan hukum yang melarang membawa hewan.

Kejadian bermula pada 26 Februari 2012 ketika para saksi, termasuk pilot, melihat ada tonjolan di saku sang pramugari. Itu diduga adalah hewan peliharaan.

http://images.detik.com/content/2013/07/09/1382/123019_al.jpg 
Selama penerbangan dari St Martin menuju Miami, pramugari lain juga melihat Giambattista mengambil makanan dengan sembunyi-sembunyi ke dalam gelas. Makanan ini diduga untuk tikusnya.

Masalah mulai muncul ketika salah satu teman mengadu begitu tiba di Florida. Lantas pihak imigrasi dan bea cukai pun bertanya kepadanya, dan menggeledah barang bawannya selama satu jam.

Giambattista memang mengakui sebagai salah seorang penyayang binatang. Tapi dia menyangkal telah memberi makan tikus di pesawat.
Makanan yang dia bawa di dalam gelas, adalah untuk diri sendiri, karena dia tidak mau kelihatan sedang makan di depan para penumpang.

"Semua orang memiliki hewan peliharaan, dan dia memiliki hewan peliharaan di rumah, bukan di tempat kerja," kata pengacara Giambattista, Stephen Morelli pada news.com.au, Selasa (9/7/2013).

Giambattista ternyata juga memiliki anjing dan hamster.

"Dia punya banyak hewan peliharaan yang berbeda. Dia punya tikus, tapi sudah mati," kata pengacara Morelli.

Meskipun ternyata tikus itu tidak pernah ditemukan, Giambattista tetap masuk dalam daftar hitam selama setahun dan paspornya ditandai. Setiap kai dia melewati imigrasi, petugas menggeledahnya.






sumber | iniunic.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/09/122907/2296706/1382/idih-pramugari-diduga-sembunyikan-tikus-di-celana-dalam?991104topnews