Kamis, 11 Juli 2013

'Captain America 2' Rilis Poster Perdana

Disney baru saja merilis teaser poster untuk film 'Captain America: The Winter Soldier'. Dalam poster tersebut ditonjolkan perisai Steve Rogers yang kuat dalam menahan segala serangan.

"The Winter Soldier" bercerita tentang Steve Rogers yang beradaptasi dengan dunia barunya di era modern. Ia akan bekerjasama dengan Black Widow alias Natasha Romanof untuk melawan kekuatan jahat yang menyerang Washington DC.

Film produksi Marvel yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014 itu juga akan menampilkan Sebastian Stan dan Scarlett Johansson.Sebelumnya, foto Hayley Atwell juga bocor di internet. Pemeran kekasih Steve Rogers, Peggy Carter, itu terlihat dengan tampilan wajah keriput serta rambut yang putih.

Dalam gambar lain dari lokasi syuting film 'Captain America: The Winter Soldier' di Cleveland, AS telah muncul sebuah ruang penyiksaan. Gambar itu diambil oleh seorang penggemar yang berada di lokasi. Tim produksi menggunakan gedung Huntington Bank di Downtown Cleveland.

�Aktor Robert Redford yang memerankan pemimpin senior di organisasi S.H.I.E.L.D itu dikabarkan terlihat bersama sang pemeran utama Chris Evans dalam sebuah adegan penyiksaan lengkap dengan kursinya.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/07/10/175236/2298509/229/captain-america-2-rilis-poster-perdana