Selasa, 09 Juli 2013

Mobil Mewah ini Dibungkus Beludru !!

INGGRIS, FOKUSJabar.com : Trend mobil dengan dibungkus Beludru merupakan modifikasi baru yang berawal dari Inggris. Trend ini merupakan cara merawat mobil pertama di dunia dengan melapisi bagian luar mobil dengan beludru khusus. Jenis bahan ini diberi nama “Velvet Elite 9100″, yang merupakan buatan perusahaan Velvet Car.
http://fokusjabar.com/wp-content/uploads/2013/07/149.jpg

Porsche Panamera turbo berbungkus beludru terlihat di jalanan London, Inggris. Ini mobil pertama yang terlihat di negara itu dengan balutan beludru hitam. Lalu, Ferrari 599 yang sempat terparkir di pusat kota London juga sempat menarik perhatian publik. Lapisan beludru hitamnya telah menciptakan tampilan mobil menjadi lebih mewah dan mahal.

Perusahaan di balik pembungkus beludru mengatakan bahwa layanan ini sudah semakin populer selama 12 bulan terakhir. Bungkus bludru menjadi alternatif bagi para pemilik mobil yang bosan dengan cat standar.

“Tak dapat disangkal, Velvet Car telah menciptakan tren baru yang tercermin dalam peningkatan penjualan kami di seluruh dunia, ” kata eksekutif Velvet Car, Pierre-Arthur Maillet-Contoz kepada Metro.co.uk.

Bahan beludru ini dilapisi dengan perekat khusus dan serat tekstil yang tahan lama untuk menahan kondisi cuaca yang buruk. Bahan material ini dapat bertahan sekitar 3 tahun, dan jika pemilik mobil ingin melepas bungkusan beludru, tenaga profesional akan mengembalikan ke warna aslinya.

Velvet Elite 9100 juga dapat digunakan di semua model kendaraan dengan banyak pilihan warna termasuk warna oranye dan pink.

“Velvet Car memungkinkan untuk mempersonalisasi mobil dengan pemiliknya, untuk berpakaian dengan cara yang unik sehingga cocok dengan gaya dan kepribadian Anda,” jelas Maillet-Contoz.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://mobil.lintas.me/go/fokusjabar.com/wow-trend-modifikasi-mobil-mewah-dibungkus-beludru