Selasa, 09 Juli 2013

Keluarga Siapkan Perayaan Ulang Tahun Ke-30 Amy Winehouse

Pada 14 September mendatang, mendiang Amy Winehouse genap berusia 30 tahun. Meski telah tiada, keluarga dan penggemarnya tetap berencana merayakan ultah Amy.

Nantinya, keluarga dan penggemar pelantun 'Rehab' itu akan membuat sebuah 'exhibition' yang bertajuk 'Amy Winehouse : For You I Was a Flame' di London. Berbagai acara pun rencananya akan memeriahkan perayaan ultah Amy itu.

Acara yang rencananya berlangsung pada 12 September hingga 6 Oktober itu akan menampilkan sekumpulan foto milik mendiang Amy Winehouse mulai dari masa kecil hingga dewasa. Tentunya hal itu dilakukan untuk mengenang sosok perempuan yang meninggal pada Juli 2012 lalu itu.

"Ini sangat menarik, kami tidak sabar untuk segera memulai pameran tersebut. Penggemarnya (Amy Winehouse) tentu akan terkejut dan takjub melihat semua karya ini," jelas kakak Amy, Alex seperti dikutip NME, Rabu (10/7/2013).

Alex menambahkan bahwa semua yang ditampilkan pada acara nanti adalah cara untuk menunjukkan cinta kepada Amy.

"Kami semua menunjukkan cinta dengan cara yang luar biasa, Foto dan seluruh garfiti yang ada mengatakan bahwa dia (Amy Winehouse) adalah sosok yang berpengaruh dan hebat," tutupnya.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/music/read/2013/07/10/112817/2297728/228/keluarga-siapkan-perayaan-ulang-tahun-ke-30-amy-winehouse