Jumat, 31 Mei 2013

Kandidiat Pemeran Utama di Film "Biografi Hillary Clinton" gan,.





Jakarta - Setelah mendapatkan sutradara “The Spectacular Now” James Ponsoldt awal bulan ini, “Rodham” sekarang fokus untuk menemukan aktris terbaik yang akan membuat gambaran sempurna dari Hillary Clinton.

The Independent membocorkan pernyataan besar, mengklaim bahwa beberapa nama besar di Hollywood sedang dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Scarlett Johansson dan Reese Witherspoon adalah dua nama di antara para kandidat untuk peran Hillary Clinton saat berusia 26 tahun. Pemeran Natasha Romanoff dan Elle Woods itu dikabarkan harus bersaing dengan Jessica Chastain dan Amanda Seyfried untuk memenangkan peran yang paling diminati di Hollywood saat ini.

“Mereka semua aktris yang mengagumkan. Kami sangat beruntung bahwa banyak pemeran yang benar-benar hebat tertarik memainkan peran ini. Kami dalam posisi yang diinginkan semua orang,” kata James Ponsoldt kepada The Independent.

Film ini akan menggunakan naskah skenario Kim Young Il. Naskah skenario tersebut diduga mencakup banyak adegan seks, yang baru-baru ini dibantah oleh sang penulis.

“Rodham adalah perjalanan dari seorang perempuan yang dipaksa memilih antara keinginan pribadi dan ambisi profesionalnya,” kata Kim Young Il kepada Politico awal tahun ini.

‘Rodham’ dijadwalkan untuk rilis pada Pemilu Presiden 2016.





sumber | iniunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/05/28/160124/2258138/229/ini-dia-kandidiat-pemeran-utama-di-film-biografi-hillary-clinton