Jumat, 31 Mei 2013

ini Film Kolaborasi Indonesia Jepang Segera Tayang gan,.!

http://images.detik.com/content/2013/05/29/229/killdlm.jpg 

Selain akan dirilis di Jepang pada Februari 2014, sebuah perusahaan penjualan yang berbasis di Amerika, XYZ Films sudah membuat kesepakatan dengan beberapa distributor film di berbagai negara. Perusahaan distribusi film di Jerman, Perancis, Turki dan Hong Kong secara resmi juga sudah membeli hak peredaran 'Killers'.

Menurut salah satu sutradara dan produser, Kimo Stamboel, masih ada distributor film lain yang tertarik untuk menayangkan 'Killers'.

“Walaupun saat itu film masih dalam proses editing namun sudah banyak mendapatkan respons yang positif bahkan beberapa distributor film dari berbagai negara,” ujar Kimo dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Rabu (29/5/2013).

Film 'Killers' dibuat oleh rumah produksi Jepang Nikkatsu dan Guerilla Merah Film dari Indonesia. Beberapa nama besar seperti Merantau Films (The Raid), Damn Inc (yang dimotori oleh Daniel Mananta dkk) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara, dll) ikut terlibat dalam film ini.

'Killers' bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses namun ternyata memiliki sisi gelap yaitu pembunuh yang menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di belahan dunia lain, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang kariernya sedang di ambang kehancuran secara tidak sengaja melihat video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dari dirinya.

Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.






sumber | klik77.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/05/29/144833/2259205/229/produksi-rampung-killers-siap-tayang-di-6-negara