Kamis, 30 Mei 2013

Ajaib...Kucing Ini Selamat Setelah 2 Minggu Terjebak di Kap Mesin Mobil

emarkably, Princess was not hurt and has acted like nothing happened since her ordeal ended on Wednesday

Sungguh beruntung nasib kucing yang satu ini. Dua minggu dia terjebak di balik kap mesin dan masih sanggup bertahan. Dia masih hidup!

Kucing ini adalah milik keluarga Julie Tansley asal Nottingham yang sudah sejak 7 Mei silam kebingungan karena Princess, sang kucing, hilang entah kemana.

Julie pun tidak menyadari kalau kucing hitam kesayangannya itu ada di balik kap mesin BMW miliknya. Selama dua minggu, Julie mengendarai mobilnya seperti biasa. Membawanya berjalan-jalan dan mencucinya.

Dia tidak menyadari kucingnya ada di balik kap mesin. Julie baru memeriksa kap mesin setelah lampu indikator mobilnya menyala karena memprediksi ada kerusakan di saluran pendingin.

Ketika dia membuka kap mesin mobilnya, dia kaget. Kucing kesayangannya ada di sana dan masih hidup setelah dua minggu lamanya.

Princess terjebak di antara mesin mobil. Julie dan rekannya sampai harus membongkar setengah mesin untuk menarik keluar Princess. Dan hebatnya, Princess ternyata tidak mengalami luka berarti, dia bahkan sudah hampir pulih saat ini.

"Aku tidak tahu apa (maksud indikator) lampu ini sebenarnya, jadi aku memeriksa dalam buku manual dan melihat apa yang terjadi pada pendingin. Kami membuka kap mesin dan di sana ada dia, terjebak di dalam mesin," kata Julie seperti detikOto kutip dari Daily Mail, Selasa (28/5/2013).

"Aku sama sekali tidak tahu bagaimana dia berhasil sampai di sana," katanya.

(syu/ddn)
Princess was wedged so firmly inside the engine bay that it took a whopping 45 minutes to get her out

emarkably, Princess was not hurt and has acted like nothing happened since her ordeal ended on Wednesday

                 The terrified cat was pulled from the engine after clawing her way through an engine hose

                 The bedraggled moggy was hauled out of the engine bay of the BMW 1-series by its shocked owners on Wednesday

The bedraggled moggy was hauled out of the engine bay of the BMW 1-series by its shocked owners on Wednesday

Princess the cat spent two weeks stuck under the bonnet of her owners car

Princess with owner Julie Tansley and daughter Trinity. The famil had launched a desperate search for the cat

The cat was very thin as it had been without food and water for two weeks. But the family said she's happily eating and walking around as if nothing happened

sumber | klik77.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/05/28/084032/2257569/1209/kucing-ini-selamat-setelah-2-minggu-terjebak-di-kap-mesin-mobil?o991101mainnews